REGION: EAST 1

tagline fgbmfi

The Year of GRACE - Menghayati Visi dan Menjalankan Misi FGBMFI

Ditulis oleh Super User on . Posted in East 1 Message

year-of-graceSalam Orang Terbahagia di Dunia,

Pada kesempatan ini saya mengingatkan terutama para teman-teman, para member fgbmfi akan kegerakan dari fgbmfi, khususnya di Indonesia, bagaimana telah dicanangkan tahun 2015 ini “The Year of Grace”. Suatu tahun anugerah yang mengingatkan setiap kita bahwa begitu baiknya TUHAN, mengingatkan anugerah keselamatan yang TUHAN berikan kepada kita, anugerah yang TUHAN berikan berupa talenta-talenta pada setiap kita, khususnya sebagai anggota fgbmfi untuk melayani DIA diwadah ini.

Saudaraku, biarlah saat ini kita boleh me-review kembali keberadaan setiap kita ini; apakah anugerah ini yang TUHAN berikan kepada kita ini boleh benar-benar telah kita hargai, maksudnya begini, apakah kita telah merespon anugerah kesempatan yang TUHAN berikan pada setiap kita ini?, apakah kita ini sudah benar?, kemudian kita juga boleh membalas kasih TUHAN seperti TUHAN katakan lewat pelayanan kita ini, kita akan mengasihi TUHAN dengan segenap hati, dengan segenap jiwa, akal budi kita, juga kita akan mengasihi sesama kita.

Saudaraku, lewat pelayanan kita di Full Gospel, kita mesti mengingat satu hal visi yang TUHAN berikan kepada founder kita Bapak Demos Shakarian. Visi dari Full Gospel kalau boleh saya ringkaskan dalam satu kalimat dikatakan bahwa TUHAN memperlihatkan pada Bapak Demos bahwa orang-orang yang terbelenggu terbebaskan oleh kuasa ROH KUDUS, itulah suatu visi yang untuk setiap kita khususnya para member Full Gospel bukan cuma dihafalkan atau dimengerti, tetapi visi ini harus kita hayati dan visi ini harus kita hidupi sehingga kemanapun kita berada dalam 24 jam kita, keberadaan kita ini, visi tersebut benar-benar kita hayati, artinya bahwa hati TUHAN itu ada pada setiap kita, hati TUHAN ini bagaimana kita mempunyai belas kasih kepada orang-orang yang terbelenggu dan itu membutuhkan kita.

Saudaraku, kita ada dalam suatu pelayanan melakukan misi agar visi ini tercapai dan orang-orang yang terbelenggu itu terbebaskan. Saudaraku, saya boleh katakan ada 3 hal yang mesti kita lakukan sebagai ciri-ciri kita sebagai FGB Men, dengan kalau kita singkat dengan mudah …”BBM”…kita akan Bersaksi akan kasih TUHAN itu, kita akan Berdoa untuk orang lain untuk dia boleh terlepas dari belenggu, dan kita akan Membagikan Majalah Voice, suatu majalah bagaimana kita akan memberikan kepada mereka. Lewat mereka membaca ini, mereka akan mengalami perjumpaan dengan TUHAN.

Saudaraku, dan juga penting sekali bahwa karakter kita ini mesti bertumbuh, artinya kita menjangkau jiwasehingga pada setiap kita ini kelak pada suatu hari nanti masing-masing kita bertemu dengan TUHAN dan TUHAN boleh menerima kita. Kita akan menjangkau jiwa dan kita akan bertumbuh lewat setiap pertemuan-pertemuan dimember meeting, meeting-meeting yang lain, kita akan belajar bagaimana kita bertumbuh, bagaimana kita menempa untuk setiap kita ini bisa melakukan “BBM” tadi dimanapun juga kapanpun pada siapapun itu kita akan bisa melakukannya.

Saudaraku, yang dikasihi TUHAN, pada tanggal 18 dan 19 September mendatang, Regional East 1 akan mengadakan Regional Konvensi di Malang. Kami undang saudara boleh hadir juga di konvensi itu. Bagaimana disitu kita akan mengevaluasi pelayanan kita sudah optimal belum?, apakah setelah yang kita lakukan di semester kedua 2015 ini “The Year of Grace” dicanangkan itu kita benar-benar sudah menghargai belum anugerah ini?. Kemudian kita akan memberikan suatu pembekalan-pembekalan melengkapi setiap kita mengingatkan setiap kita, agar kehidupan kita ini agar visi yang TUHAN berikan itu tidak terlepas. Karena visi itu kita akan melayani TUHAN dengan segenap hati karena dia telah lebih dulu melayani kita, bukan kita yang memilih TUHAN tetapi TUHAN-lah yang memilih kita untuk kita boleh bertumbuh dan berbuah.

Terima kasih saudaraku, biarlah pada saat ini apa yang boleh kami sampaikan ini, boleh menyadarkan pada setiap kita, apakah kita sudah menghargai anugerah yang TUHAN berikan setiap kita.

FGB Men…Be STRONG in the LORD…




Ir. ALEXANDER SETIAPRAJOGA

Regional President East 1

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo